Alpukat Hijau yang Menyehatkan

Kita semua pasti tahu alpukat, daging buah hijau lunak, dengan rasa yummy .. hmmmm buah yang satu ini cocok untuk makanan sehat sehari-hari. Bukan hanya untuk jus, campuran es campur, puding, tapi ia juga dapat mencampur ke salad. Dimakan setiap normal OK

Meskipun kulit tidak terlalu sempurna dibandingkan apel atau pir dan harga murah, namun alpukat tak kalah 'ajaib' dengan buah lainnya. Dia mampu mengurangi risiko stroke dan serangan jantung, karena alpukat merupakan satu-satunya buah yang kaya lemak, mengukur bahkan lebih dari dua kali lemak dalam durian rahim.

Namun, kita tidak perlu takut karena lemak alpukat termasuk lemak sehat, karena didominasikan asam lemak jenuh bukan satu antioksidan yang kuat Oleat. Alpukat konten lemak untuk membantu mengurangi "kolesterol jahat" LDL sambil menaikkan "kolesterol Baik" HDL, sehingga resiko nyata dari sebuah serangan jantung dan stroke.




Ini kemampuan dengan rahim betakaroten, klorofil, vitamin E, dan vitamin B-kompleks yang berlimpah dalam alpukat. Feed vegetarian umumnya kurang optimal mendapatkan lemak, karena penghindaran yang daging (yang selalu berlemak). Selain mengharapkan kecukupan Feed lemak dari minyak goreng, alpukat bisa menjadi pilihan lain untuk memenuhi kebutuhan akan keanaeragaman lemak tubuh.

lemak alpukat adalah lemak sehat, sebagaimana ditemukan dalam minyak zaitun. Selain mampu mengendalikan hipertensi, alpukat juga kaya mineral kalium, tapi rendah kandungan natriumnya. Perbandingan ini mendorong suasana basa di tubuh kita


Penurunan keasaman tubuh (darah dan jaringan) akan munculnya penyakit akibat kondisi tubuh terlalu asam, seperti alergi, pusing, panik, gangguan pernapasan, gangguan pencernaan. Karena asam folat derajat dan vitamin E tinggi kalium alpukat juga lebih efektif dalam merendam hipertensi dan dapat membantu memperlancar aliran darah.
Berbeda buah-buahan USING berbaring, alpukat hampir tidak mengandung pati, sedikit mengandung Gula buah, tapi berlimpah serat selulose. Faktor Suami menjadikan alpukat dianjurkan sebagai menu untuk Artikel USING Bagian tidak mengendalikan diabetes. Nah Yang utama alpukat, ternyata Bagus banget buat Kulit Dan rambut.

Besi dan tembaga adalah zat yang berlimpah membuat alpukat penting dalam pembentukan sel darah merah dan pencegahan anemia gizi. Campuran vitamin C, vitamin E, besi, kalium dan mangan menjadikan alpukat baik untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut. Dengan asam folat dan vitamin B, vitamin dan lain B-vitamin, jaringan alpukat ideal untuk merangsang pembentukan kolagen

Anda perlu tahu, bahwa kebiasaan makan alpukat segar tanpa dimasak sangat menguntungkan, karena oksigen dan senyawa gizi phitochemistry masih utuh. Namun perlu diingat bahwa alpukat mengandung lemak yang dapat membuat tubuh meningkat lebih berat badan.