- Disajikan Dengan Pilihan Bahasa Yang Lugas Dan Mudah Dipahami-Orang Yang Bijak Adalah Orang Yang Bisa Menghargai Hasil Jerih Payah Orang Lain - Gunakan Tombol BERBAGI Untuk Membantu Menyebarkan Informasi Ini Pada Keluarga Anda - KLIK IKLAN = DONASI

Aktivitas Seksual Tinggi Perbesar Resiko Kanker Prostat

Aktivitas Seksual Tinggi Perbesar Resiko Kanker Prostat

Hmm... Apa benar ya??

Ternyata faktanya adalah, laki-laki yang aktivitas seksualnya tinggi pada usia 20-30 tahun beresiko tinggi pula terkena kanker prostat. Demikian hasil penelitian di Inggris yang melibatkan400 pasien yang terkena kanker prostat dan 409 lainnya belum terinfeksi.

Para pria tersebut diberi pertanyaan tentang perilakuseksual mereka di usia muda. Sekitar 40% dari pasien kanker prostat memiliki sedikitnya 6 perempuan yang menjadi partner seks. Adapun mereka yang belum terinfeksi paling banyak hanya memiliki 3 partner seks.

Para penelitidari Universitas Nottingham itu mengungkapkan bahwa penderita prostat paling sedikit melakukan aktivitas seksual sebanyak 20 kali sebulan.

Kemungkinan tingginya hormon seks menjadi penyebab tingginya aktivitas sekual sehingga meningkatkan resiko terkena kanker prostat.

Pada dasarnya, aktivitas seks yang tinggi menyebabkan kinerja testis dan organ fungsional terkait menjadi lebih keras dalam bekerja dan menyebabkan protat menjadi lebih besar terkena resiko kanker prostat.

Amannya sih bagi kita agar tidak terkena kanker prostat ya tidaqk melakukan seks lebih dari 1 partner. Lebih aman lagi, bila ingin ya nikah dulu.





 
Powered by Blogger