- Disajikan Dengan Pilihan Bahasa Yang Lugas Dan Mudah Dipahami-Orang Yang Bijak Adalah Orang Yang Bisa Menghargai Hasil Jerih Payah Orang Lain - Gunakan Tombol BERBAGI Untuk Membantu Menyebarkan Informasi Ini Pada Keluarga Anda - KLIK IKLAN = DONASI

TeNtaNG SeSeoRang...

seseorang yg selalu membuatku senang.....
seseorang yang mengisi hatiku....
seseorang itu siapa???
mungkin biar hanya aku yang tau...biarkan semua menebak dengan tebakannya...
aku pengen banget sayang ama dia...
tapi gimana dianya???gimana perasaan dia???
setengah jiwa ini masih kosong...
aku ingin ada yang mengisi kekosongan dalam jiwa ini...
CAN YOU love me??? I wait You anytime...I hope to fast meet you...
apa kamu menyayangi aku juga....
tapi aku takut...
takut...aku salah menyanyangi dia...
aku takut "sakit"
Tapi kata orang kalo sayang biar perasaan itu mengalir dengan arah alirannya..
aku takut dengan segala kemungkinan yang terjadi...
sekarang aku hanya bisa pasrah...
dengan apa yg akan terjadi antara dia dan aku...
LuV You

posted by NURINA UTAMI

 
Powered by Blogger