- Disajikan Dengan Pilihan Bahasa Yang Lugas Dan Mudah Dipahami-Orang Yang Bijak Adalah Orang Yang Bisa Menghargai Hasil Jerih Payah Orang Lain - Gunakan Tombol BERBAGI Untuk Membantu Menyebarkan Informasi Ini Pada Keluarga Anda - KLIK IKLAN = DONASI

Vitamin C Baik untuk Ibu Hamil yang Perokok

Mengkonsumsi vitamin C selama masa kehamilan sangat membantu para ibu yang memiliki kebiasaan merokok saat mengandung. Hasil Penelitian tim dari 'the Oregon Healt & Science University' menyarankan agar para ibu perokok sebaiknya menghentikan kebiasaan merokok saat hamil.

Hasil penelitian tim yang dipimpin Dr Elliot Spindel ini membuktikan bahwa Vitamin C mampu meredam efek negatif akibat aktivitas merokok yang dilakukan oleh sang ibu hamil. Dalam dosis yang tinggi, vitamin C mampu melindungi kerusakan yang ditimbulkan oleh `nicotine` yang dihasilkan dari rokok.

Hasil penelitian tim pimpinan Dr Elliot ini dipublikasikan melalui `the American Journal of Respiratory and Critical Care Medicine`. Selama percobaannya kepada binatang Dr Eliot Spindel melihat hubungan nicotin dengan aliran udara pada paru-paru.

Sementara kepada kera, tim peneliti memberikan vitamin C kepada induk kera hamil dan bayi kera itu memiliki aliran udara paru-paru yang normal. Sukses di penelitian pada binatang membuat tim ahli merasa yakin bahwa penemuan mereka bisa mencapai sukses serupa jika diaplikasikan kepada manusia.

Meskipun demikian Dr Michael Gravet yang menjadi asisten penelitian ini tetap memberikan saran sebaiknya seorang ibu hamil harus berhenti merokok demi keselamatan sang bayi.

 
Powered by Blogger