- Disajikan Dengan Pilihan Bahasa Yang Lugas Dan Mudah Dipahami-Orang Yang Bijak Adalah Orang Yang Bisa Menghargai Hasil Jerih Payah Orang Lain - Gunakan Tombol BERBAGI Untuk Membantu Menyebarkan Informasi Ini Pada Keluarga Anda - KLIK IKLAN = DONASI

Kemacetan Tingkatkan Serangan Jantung.


Resiko serangan jantung seseorang akan menjadi tiga kali lipat lebih tinggiketika terjebak macet dalam padatnya lalu lintas selama 1 jam. Berdasarkan kajian mendasar dari American Heart Association, baik pria, wanita yang tidak memiliki kadar pekerjaan yang membuat stres tinggi mereka paling tinggi memiliki potensi penyakit jantung karena kemacetan, apalagi bagi yang memiliki kadar pekerjaan dengan tingkat stres yang cukup tinggi.

Hal ini didapat darihasil wawancara sekitar 1500 pasien yang selamat dari serangan jantung.

Faktor-faktor yang meningkatkan resiko serangan jantung saat kemacetan adalah polusi udara dari kendaraan lain, ketidaksabaran saat macet dan pikiran stres saat kerja.

Stres karena pekerjaan saja sudah cukup memicu untuk resiko serangan jantung, ditambah pula dengan stres karena kemacetan, sungguh dapat memicu lebih tinggi lagi untuk resiko serangan jantung.







 
Powered by Blogger