- Disajikan Dengan Pilihan Bahasa Yang Lugas Dan Mudah Dipahami-Orang Yang Bijak Adalah Orang Yang Bisa Menghargai Hasil Jerih Payah Orang Lain - Gunakan Tombol BERBAGI Untuk Membantu Menyebarkan Informasi Ini Pada Keluarga Anda - KLIK IKLAN = DONASI

Peluang Usaha Pasang Iklan PPC Indonesia

Kalau anda memiliki sebuah website, hobby nge-Blog, atau cukup rajin membuat tulisan tulisan/artikel di internet, maka peluang bisnis gratis periklanan PPC ini bisa jadi akan sangat cocok bagi anda!. PPC sebagai broker/makelar periklanan memberikan kesempatan bagi anda untuk menjadi seorang penerbit (publisher) iklan di internet melalui blog atau website pribadi yang anda miliki.

Program sejenis ini biasanya di back up oleh perusahaan perusahaan yang sudah memiliki kredibilitas yang cukup baik di internet, Saya ambil contoh program Adsense yang di back up oleh perusahaan raksasa search engine dari Amerika Serikat, Google inc, jadi anda tidak perlu khawatir akan di tipu atau takut tidak di bayar oleh mereka selama anda menjalankan program ini sesuai dengan aturan aturan yang telah mereka tetapkan.

"Lalu, bagaimana dengan sistem kerjanya...?"
Yang perlu kita lakukan cukup dengan memasukan script iklan (yang mereka berikan) ke website atau blog yang kita miliki, dan iklan dari para advertister (pengiklan) pun akan di tampilkan secara random di website kita, tentunya setelah pendaftaran website kita di terima.

Kita akan di bayar untuk setiap "klik iklan" yang terjadi yang di lakukan oleh pengunjung di website kita. Dengan catatan!, kita tidak diperbolehkan mengklik zona iklan kita sendiri ataupun meminta orang lain untuk mengklik zona iklan yang kita miliki, Kecuali jika anda ingin segera dapat pemecatan dari mereka!, atau kalau istilah kerennya Banned!, karena yang pasti perusahaan perusahaan PPC cukup cerdas untuk mengantisipasi setiap kecurangan yang di lakukan oleh para membernya.

Persyaratannya!
Untuk perusahaan bertaraf internasional sekelas adsense, yang pasti anda di wajibkan untuk mampu membuat blog atau website berbahasa inggris, namun apabila anda merasa kesulitan akan hal tersebut anda bisa memanfaatkan program program PPC lokal seperti kumpulblogger atau adsensecamp (Saat ini kedua program tersebut masih yang terbaik menurut saya untuk memonetize website berbahasa indonesia).



Daftar kumpulblogger disini atau disini









Daftar adsensecamp disini atau disini

 
Powered by Blogger