- Disajikan Dengan Pilihan Bahasa Yang Lugas Dan Mudah Dipahami-Orang Yang Bijak Adalah Orang Yang Bisa Menghargai Hasil Jerih Payah Orang Lain - Gunakan Tombol BERBAGI Untuk Membantu Menyebarkan Informasi Ini Pada Keluarga Anda - KLIK IKLAN = DONASI

Apel dan Flu


Apa yang Anda lakukan ketika gejala flu menyerang? Minum obatkah? Hmm.. Sebenarnya ada cara yang lebih sehat untuk menangkal flu ketika kondisi tubuh Anda sedang tidak fit.

Seperti sekarang disini saat mulai musim panas seperti ini, dimana debu bertebaran dimana-mana. Cuaca terkadang menjadi sangat panas di siang hari. Sudah lebih dari 40 derajat Celsius kalau siang hari. Perubahan cuaca yang sangat tidak menyenangkan ini bisa berdampak pada kondisi tubuh. Flu, adalah penyakit yang paling sering terjadi di kala ini.

Dan ketika kondisi tubuh sedang tidak fit, jangan buru-buru minum obat flu. Anda hanya perlu mengunyah buah apel untuk menguatkan sistem imun tubuh ketika sedang lemah. Di dalam apel terkandung zat yang dinamakan quercetin (sebuah zat yang dapat menghancurkan virus influenza ketika tubuh sedang tidak fit).

Ya. Apel dan beberapa jenis makanan lain seperti bawang merah, brokoli, dan teh, merupakan sumber yang kaya akan quercetin. Penelitian terhadap zat ini dapat membantu meningkatkan kekuatan tubuh melawan stres, baik secara fisik ataupun psikologis.

Tidak hanya itu, quercetin juga dapat berfungsi terhadap beberapa jenis penyakit seperti penyakit cardiovascular, alzheimer, dan kanker pankreas.

Tentunya, dibanding obat flu, apel pastinya lebih bergizi, sehat dan lezat. Jadi, simpan dulu deh obat flu Anda, dan segera makanlah buah apel.







 
Powered by Blogger