- Disajikan Dengan Pilihan Bahasa Yang Lugas Dan Mudah Dipahami-Orang Yang Bijak Adalah Orang Yang Bisa Menghargai Hasil Jerih Payah Orang Lain - Gunakan Tombol BERBAGI Untuk Membantu Menyebarkan Informasi Ini Pada Keluarga Anda - KLIK IKLAN = DONASI

Remaja dan Diet

Masa remaja adalah masa pertumbuhan. Pertumbuhan terjadi baik secara fisik, yang ditandai dengan pengembangan jaringan dan organ yang membuat lbih berisi serta psikologis, ketidakstabilan emosional itu karena itu adalah transisi mental dari masa kanak-kanak sampai dewasa.


Self-penyelidikan, bahwa periode ini biasanya disebut. Yang benar adalah saat-saat yang memerlukan perhatian khusus untuk remaja dan tahanan. Watchmen yang akan mengarahkan dia untuk mengambil keputusan yang benar bagi diri mereka sendiri dan masa depan mereka.
Terkait dengan pembangunan fisik, ini adalah waktu ketika seseorang mulai mempertimbangkan keadaan dan sering gugup ketika mereka menemukan mayat itu tidak ideal. Dengan demikian, banyak metode yang digunakan oleh remaja untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka anggap baik dan menarik.

Mulai dari ide ini, dan banyak anak muda yang akhirnya terjebak dalam pola makan yang tidak sehat. Mereka mengurangi porsi makan, jadwal makan dan bahkan trim.

Hasil penelitian Dr Dianne Neumark Minnesota dan teman-teman dari University of Minnesota, Minneapolis, menyatakan bahwa sekitar 2500 remaja yang mengikuti penelitian ini, memiliki kebiasaan pola makan yang tidak sehat untuk mengalami gangguan makan. Mereka benar-benar dapat menurunkan berat badan secara drastis berikutnya lima tahun tetapi dalam kenyataannya menambah berat badan dan memiliki risiko mengalami gangguan makan. Tidak jarang mereka menderita anoreksia.

Lalu, bagaimana diet yang sebenarnya untuk remaja? Biarkan remaja untuk diet? Apakah pola makan pada remaja akan mengganggu proses pertumbuhan? Sebenarnya jika remaja tidak memiliki masalah berat badan yang mengganggu kesehatan, tidak perlu melakukan diet. Jika Anda masih ingin melakukan diet, kegiatan ini harus di bawah pengawasan dokter. Remaja juga harus jeli memilih makanan yang sehat.

Lalu bagaimana mencapai tubuh yang baik dan berat badan ideal? Kuncinya adalah cukup makan bergizi dan rajin olahraga. Karena kalau Anda memaksa diri Anda untuk diet sambil badan-badan negara tidak benar-benar membutuhkannya, bukan tubuh ideal yang diperoleh, tetapi risiko yang mengancam kesehatan. pertumbuhan fisik dan kecerdasan yang tidak maksimal bisa disebabkan oleh diet sembarangan.

Benar-benar cerdas asumsi bahwa remaja remaja langsing? Memang, tubuh kurus tampak lebih menarik dilihat pada pandangan pertama. Tapi hanya cukup sampai di sana, karena yang paling penting adalah sikap, perilaku, dan isi otak.







 
Powered by Blogger