- Disajikan Dengan Pilihan Bahasa Yang Lugas Dan Mudah Dipahami-Orang Yang Bijak Adalah Orang Yang Bisa Menghargai Hasil Jerih Payah Orang Lain - Gunakan Tombol BERBAGI Untuk Membantu Menyebarkan Informasi Ini Pada Keluarga Anda - KLIK IKLAN = DONASI

6 Trik Jaga Berat Badan yang Sudah Ideal

SETELAH berjuang keras dan berusaha untuk tetap konsisten pada pola diet, akhirnya mencapai target berat badan ideal . Dan kini, apa lagi yang harus dilakukan? Jangan cepat berpuas diri sehingga merasa tak apa untuk kembali ke kebiasaan terdahulu. Sekarang, yang harus dilakukan adalah sebisa mungkin mempertahankan berat badan yang telah dicapai.

1. Variasikan olahraga
Buatlah rutinitas olahraga Anda bervariasi sehingga Anda tak bosan melakukannya. Kalau tubuh sudah merasa bosan, Anda pun akan merasa enggan untuk melakukannya lagi. Misalkan, apabila selama ini Anda rutin melakukan aerobik, tak ada salahnya mencoba mengombinasikannya dengan berenang sehingga Anda bisa melakukan jenis olahraga senam air yang malah terbukti lebih efektif.


2. Usahakan untuk tidak melewatkan setidaknya 2 hari tanpa olahraga
Cobalah untuk tetap berkomitmen terhadap tubuh baru Anda. Bila Anda membiarkan diri terlalu lama untuk tidak berolahraga, sangat mungkin Anda akan kembali ke kebiasaan lama.

3. Cukupi kebutuhan cairan
Selalu minum air putih setiap Anda merasa lapar atau ingin makan. Rasa lapar sering kali bisa teratasi hanya dengan minum.

4. Selalu simpan camilan sehat
Dengan menyimpan camilan sehat, kemungkinan untuk membeli jajanan tak sehat tentunya akan berkurang.




5. Manjakan diri
Seminggu sekali, Anda boleh saja memanjakan selera makan Anda. Namun, jangan sampai kebablasan.


6. Buat target baru
Sekarang Anda telah mencapai berat badan ideal, apalagi yang ingin Anda lalukan? Coba buat impian baru seperti bertualang ke suatu tempat, menyelam di Bunaken, mendaki di Himalaya, mengapa tidak? Selain akan membuat tubuh ideal terjaga, Anda pun akan mendapat pengalaman baru yang menyenangkan.

 
Powered by Blogger