- Disajikan Dengan Pilihan Bahasa Yang Lugas Dan Mudah Dipahami-Orang Yang Bijak Adalah Orang Yang Bisa Menghargai Hasil Jerih Payah Orang Lain - Gunakan Tombol BERBAGI Untuk Membantu Menyebarkan Informasi Ini Pada Keluarga Anda - KLIK IKLAN = DONASI

Cegah Keriput dan Sembelit dengan Jambu Biji

ANDA akan takjub bila mengetahui bahwa jambu biji (Psidium guajava) atau sering disebut jambu klutuk atau guava ternyata memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi daripada jeruk. Selain itu, guava juga kaya akan zat kalium, melebihi pisang.


Jambu biji merupakan tanaman tropis yang berasal dari Brazil yang disebarkan ke Indonesia melalui Thailand. Jambu memiliki buah yang berwarna hijau dengan daging buah berwarna putih atau merah dan rasanya asam-manis yang menyegarkan. Karena tingginya kadar vitamin C yang dikandung, tentunya buah ini bisa menjaga serta meningkatkan tekstur dan kesehatan kulit.




Apalagi, kombinasi daun jambu biji dan buah mentahnya memiliki kandungan tinggi vitamin A, B, C, serta kalium. Bila rajin mengonsumsinya, kulit kita akan senantiasa bercahaya dan segar. Tak hanya itu, jambu biji juga membantu dalam mengencangkan kulit yang telah kehilangan elastisitas sehingga kulit kita akan terhindar dari kerutan. Manfaat lain, jambu biji juga bisa membantu menyembuhkan sembelit dan tentunya bisa membantu program diet Anda!

 
Powered by Blogger